Langsung ke konten utama

3d2n

3d2n, cukup menjadi judul tulisan ku malam ini. Kamis pagi aku masih bisa bekerja berangkat dengan percaya diri hingga terlambat sampai kantor, puasa dan mulai bekerja. Jam 8 hingga jam 3 aku hampir tidak bisa berjalan dengan baik ketika harus ke toilet dan ambil air wudhu. Namun di paksa dan jam 3 sore harus batal puasa karena tidak kuat. Begitu dirumah jam 7 langsung bergegas ke rumah sakit terdekat. Masuk di igd tanpa basa basi setelah pemeriksaan darah pertama dokter umum igd langsung bilang  “ saya gak akan biarkan kamu pulang, silakan menginap disini yah “ tegas nya dengan senyuman di wajah nya. Ekspresi ibu saya ketika itu yah dok ga bisa rawat jalan aja ? ya mau gimana bu titer anak ibu tinggi sekali 1/320. Kalo Cuma 1/160 saya suruh pulang deh. Dengan mata yang mendung gw bergegas ke ruang tunggu rawat inap, ga lama perawat laki-laki manggil nama gw dan silakan tiduran yah mba sheila. Dengan tangan lemas gw dia tusuk lah jarum infusan ke tangan kanan gw dan berhasil dapet vena dan lainnya. Ga lama air mata gw netes di ruang igd. Berfikir apakah gw sudah puas menyiksa diri gw sendiri untuk hal – hal yang negatif, dan nangis karena gw belum bisa bener – bener bersyukur untuk hidupn yang sudah gw dapat saat ini. Harus melihat ibu gw sibuk dengan surat – surat rumah sakit. Air mata terakhir untuk hal – hal negatif yang sudah lah gw harus berdamai dengan semua hal itu.
Izin ke mahameru, sumbing, rantemario dan ke rinjami 100 persen akan semakin susah, event Cuma nntn konser juga pasti susah deh. Tapi speed recover gw ya bisa lah jadi bukti.
Mama : jangan sakit terus de, ga sayang badan nya dari bulan ke bulan kurus gini, nanti mama di kirra ga bs urus anak lo, tinggal satu ini anak nya susah banget di bilangin nya.
Sheila : ya ma, maaf mungkin kemarin makan ketoprak 2x dengan cabai setan, abs enak sih ma. Abang nya kurang bersih mungkin tapi enak hahahahha ( muka emak gw manyun )
Mama : kamu jangan galak galak sama cowo, nanti ga ada yang mau
Sheila : ya gimana pembawaannya gini, biarin ajalah galak, kan ga marah asal ahahh. Udah pokoknya tidak ada pernikahan dalam tahun ini ya ma, maaf udah ngecewain mama dan segala hal yang membatalkannya.
Mama : ya gpp selama kamu seneng, mau gimana emg tahun ini ?
Sheila : S2 kali ya ma, apa nabung ke tokyo? Dalam hati gw :  ( gw tau emak gw pengen banget umroh )
Percakapan ini tiba tiba muncul dan tiba tiba hilang.
Pesan terakhir : mama janji ya engga akan bahas yang kemarin di depan aku saat ini ?
Nyokab gw dengan tidak bersuara mingkem dan bergaya seperti sedang me ngelem bibir nya ttrs bilang he’eh
Hahahahhahahaha
Okay bye rumah sakit hermina mekarsari. They good as well

Komentar

Postingan populer dari blog ini

the meaning of my full name

Arti nama dari Sheila Ayu Berlianti adalah, Sheila yaitu perempuan yang cantik, Ayu itu    cantik;elok;menarik , dan berlianti adalah nama intan yang bagus cahayanya . Keseluruhan arti dari nama itu berarti perempuan yang cantik, elok dan menarik yang seindah cahaya berlian.

sesal sekali

ketika itu gw bekerja di salah satu persusahaan startup yang baru jalan satu tahun sebagai key account. Tugas gw pada awal kerja hanya follow up semua customer yang sudah gabung untuk terus menggunakan jasa arsitek yang kami miliki. banyak yang bilang kami ini broker, yang hanya menyambung satu jasa dengan customer yang membutuhkan jasa tersebut. Permata hijau adalah tempat dimana setiap pagi saya tuju di hari senin hingga jumat. awal nya keki seruangan sama 3 pendiri kantor tapi lama kelamaan luwes. waktu itu gw resah banget belum tau pekerjaan buat gw seperti apa dikantor itu, lambat laun 3 bulan berlalu. sebelum gw menyudahi karir disana gw mendapatkan dua buah kesempatan emas untuk menyambung karir satu di piar consulting dan satu lagi di bank central asia. entah apa yang gw pikirkan gw merelakan agency piar yang jelas jelas itu makanan sehari hari gw kelak, posisi media relations yang selalu gw eluh eluh kan pun akhirnya gw tinggalkan. gw berbelok dengan memilik bank central asia

judul lagu nya brown eyes dari destiny's child

Remember the first day when I saw your face  remember the first day you smiled at me  you stepped to me and then you said to me  I was the women you dreamed about  remember the first day when you called my house  remember the first day when you took me out we had butterflies although we tryed to hide and we both had a beatiful night the way we held each others hands the way we talked the way we laughed it felt so good to find true love I knew right then and there you were the one ohhh I know that he loves me cause he told me so I know that he loves me cause his feelings show when he stares at me you see he cares for me you see how he's so deep in love I know that he loves me cause it's obvious I know that he loves me cause it's me he trusts and he's missin me if he's not kissin me and when he looks at me his brown eyes tell this song remember the first day, the first day we kissed remember the first day we had an arguement we apologized and then we compromised and w